Telp. 0333 425001 / Fax. 0333 417437

Berita Lembut Syahdu, Citra Scholastika Bikin Jomblo di BJF 2015 Galau!

Lembut Syahdu, Citra Scholastika Bikin Jomblo di BJF 2015 Galau!

Gelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival 2015 memberikan banyak pengalaman baru bagi Citra Scholastika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku baru pertama kali ini mengunjungi kota di timur pulau Jawa itu.

Tidak hanya itu, Citra juga mengaku kalau baru sekarang ini dirinya tampil membawakan lagu jazz di luar ruangan dan dengan panggung yang sangat megah. Lokasi panggung yang berdiri di tepi pantai yang menghadap langsung ke selat Bali itu pun membuatnya merasakan nuansa lain dalam penampilannya kali ini.

“Saya kagum bisa tampil di Banyuwangi Beach Jazz Festival 2015. Nggak nyangka kalau panggungnya sebesar ini. Biasanya konser jazz itu panggungnya kecil dan duduknya santai, kadang lesehan. Di sini penontonnya banyak sekali dan beragam.„
Citra Scholastika "Saya kagum, nggak nyangka kalau panggungnya sebesar ini. Biasanya konser jazz itu panggungnya kecil dan duduknya santai, kadang lesehan. Di sini penontonnya banyak sekali dan beragam," ungkapnya di atas panggung.
 

Tampil di panggung pantai, Citra sukses menghanyutkan hati penonton © Agus Apriyanto

Membawakan tembang-tembang hitsnya, seperti Alasan Terbesar dan Pasti Bisa, Citra membawa semua penonton yang ada di pantai Boom bernyanyi bersamanya. Suasana semakin romantis saat Citra membawakan Galau Galau Galau yang benar-benar membuat para jomblo yang ada di Banyuwangi Beach Jazz Festival ikutan galau.

Citra membuat seluruh penonton kembali merobek luka sakit hati mereka dengan tembang Sadis yang pernah dibawakan oleh Afgan. Namun ia segera mengobati kenangan pahit dari lagu Sadis dengan tembang Menghujam Jantungku.

Penyanyi asal Yogyakarta itu menutup penampilannya dengan tembang Everybody Knew. Nuansa move on yang ada di tembang ini membuat semua jomblo yang sempat galau langsung melupakan sakit hati mereka karena mantan.(Kapan Lagi.com) ( Hsty_14092015)

Berita

“RAKOR TKPK KABUPATEN BANYUWANGI “UPAYA PERCEPATAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN DENGAN INTERVENSI PROGRAM ATAU KEGIATAN YANG FOKUS DAN TEPAT SASARAN”

Banyuwangi, 15 April 2013 Dalam rangka melaksanakan program penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Banyuwangi, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiski
Selengkapnya....


Awan Cb Kepung Banyuwangi

Hujan Merata di 24 Kecamatan BANYUWANGI – Hujan lebat melanda wilayah Banyuwangi dan sekitarnya sejak sore kemarin. Dari laporan pihak Badan
Selengkapnya....


BANYUWANGI RAIH PRO POOR AWARD

Jelang hari jadinya yang ke 241, Kabupaten Banyuwangi kembali meraih prestasi yang gemilang di bidang penanggulangan kemiskinan. Selasa tanggal 21 N
Selengkapnya....


0