Pasangan Bupati Banyuwangi Sebelum Dilantik di Grahadi

 

17-02-2016 | Oleh : Bidang Kesejahteraan Rakyat & Pemerintahan

Surabaya - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Yusuf Widiatmoko tiba di Gedung Grahadi Surabaya, sebelum dilantik. Didampingi masing-masing pasangannya Ipuk Festiandini Azwar Anas dan Minuk Widiatmoko, mereka tampil serasi dengan setelan kebaya merah.
 
Pasangan peraih suara 89 persen pada Pilkada Banyuwangi 9 Desember 2015 itu masuki areal Gedung Grahadi sekitar 08.15 WIB. Tanpa pengawalan khusus, pasangan pemimpin daerah yang diusung PDIP tersebut sempatkan foto bersama dan ucapkan rasa syukur bagi awal Banyuwangi.
 
"Bismillah, ini langkah awal perjuangan kami. Mohon doanya untuk kemajuan pembangunan Banyuwangi," jelas Anas kepada detikcom, Rabu (17/2/2016).
 
Dalam kesempatan singkat tersebut, Anas-Yusuf mengucapkan syukur dan rasa terima atas doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Banyuwangi untuk memimpin Banyuwangi lagi di periode kedua 2016-2021.
 
"Dedikasi dan rasa terimakasih kami ucapkan bagi seluruh warga Banyuwangi. Kita kuatkan lagi barisan untuk Banyuwangi yang lebih baik lagi," pungkasnya.
(fat/detiknews)(rzl)