Tuan Rumah, Banyuwangi Duduki Peringkat 6 MTQ

Banyuwangi - Kabupaten Banyuwangi sukses menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran Propinsi Jawa Timur ke-26 yang ditutup pada Sabtu (30/5/2015) malam.

Namun, kontingen Banyuwangi harus puas berada di urutan enam ajang reliji dua tahunan ini yang diikuti oleh 38 kabupaten dan kota itu. Wakil Gubernur Saifullah Yusuf memberikan apresiasi kepada Kabupaten Banyuwangi atas kerja keras menjadi tuan rumah salah satu perhelatan akbar propinsi ini.

"Saya ucapkan selamat kepada Banyuwangi d seluruh peserta MTQ se Jatim atas sukses penyelenggaraan dan sukses hasilnya pada ajang MTQ. Semoga even memulikan Al Quran ini akan terus lebih baik kedepannya," kata Gus Ipul.‬

‪Bupati Abdullah Azwar Anas beterima kasih,Pemprov Jatim yang telah menunjuk Banyuwangi sebagai tuan rumah MTQ. Ia mohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi selama penyelenggaraan acara.

‪"Semoga kenangan yang kurang baik bisa ditinggal di Banyuwangi dan kenangan yang baik akan selalu terbawa sampai kapan pun," kata Anas. (beritajatim.com)rizal_bappeda 01/06/15

  • BAGIKAN :